Tia Dan Yeni Pemuas Nafsu Ku

Streaming

Streaming

Streaming

Streaming

Streaming

Streaming

Cerita Nafsu Birahi - Namaku adalah Wawan, berumur 23 tahun, aku mempunyai tubuh yang atletis sehingga banyak cewe yang ingin jadi pacarku, namun aku belum mau terikat sama pacar, aku masih mau bebas menikmati masa muda.

Cerita Nafsu Birahi - Tia Dan Yeni Pemuas Nafsu Ku



Statusku adalah mahasiswa disalah satu PTN dikotaku.
Hari ini adalah hari senin, jadwal kampusku padat sekali sehingga pagi-pagi aku sudah bangun dan bersiap untuk kekampus, aku
tinggal in the kost… tempat kost ku dilantai 1 sementara dilantai 2 adalah tempat kost cewek..

Usai mandi aku langsung berpakaian kemudian ngopi sambil merokok.

Ketika aku sedang nongkrong didepan kamarku turun seoarang laki-laki dari lantai 2, dia tidak menegurku dan langsung lewat didepanku begitu saja.

Dalam hatiku berkata sombong banget nih cowo, pasti habis ambil jatah ama Tia.

Yang lewat tadi adalah pacarnya tia, cewek yang ngekost diatas..tia memang cantik, tinggi, putih mulus
dan bodynya padat..pagi itu aku gue
langsung konak ingat tia, sempat
terlintas untuk ML dengannya.

Sesampainya di kampus Erik
langsung menghampiriku, erik
adalah teman seperjuanganku, biasa dalam hal berburu kenikmatan
sesaat,

wan, gimana kalau ntar malam kita
berburu lagi, udah lama nih nggak
pernah diasah erik berkata sambil
tersenyum,

akh aku lagi ada proyek rik, nanti aja
klu sdh selesai, baru kita berburu
lagi, tempatnya terserah kamu deh
balasku sambil berlalu..

Sebenarnya aku masih kepikiran
sama Tia, maka akupun menyusun
rencana untuk ntar malam..

Untuk diketahui sebenarnya
keinginan untuk ML itu nggak
muncul begitu saja, ini karena
kejadian beberapa malam yang lalu,
saat itu suasana tempat kost lagi
sunyi, akupun iseng naik ke lantai
dua untuk minjam buku,
sesampainya di depan kamar tia,
terdengar eluhan-eluhan nikmat,
nalurikupun segera menuntun untuk
melihat yang terjadi di dalam,
kebetulan sedikit ada celah di balik
kaca nako jendelanya, wah ternyata
si Tia lagi dientot ama pacarnya
sehingga niatku untuk meminjam
buku tidak jadi.

Malam harinya aku pun menyusun
rencana,
Malam itu kira-kira pukul 9 malam
suasana di kostku lagi sepi, orang
disamping kamarku lagi keluar cari
tugas diwarnet.

Aku pun berfikir
inilah saatnya untuk bercinta sama
tia, otakku sudah ditutupi oleh
nafsu birahi yang tinggi.

Akupun naik keatas kekamar tia,
kebetulan kamarnya terbuka, kulihat
tia sedang mengerjakan tugas, dia
terlihat seksi menggunakan sarung
bali dan tanktop.

Hi..lagi ngapain nih tanyaku..

biasa kerja tugas, kenapa wan lu

mau minjam buku lagi..

nggak..gue cuman bete dibawah
kaga ada orang makanya gue
naik..nggak mengganggu kan

nggak kok, kebetulan nih gue lagi
bikin tugas di corel, lu bantuin gue
ya, lu kan jago corel..

beres bos..jawabku mana yang

lainnya kok sepi banget

yeny ada tuh dikamarnya sama
cowonya,, kayanya lagi asyik.. jawab
tia sambil tersenyum

eh gimana bikin lay out iklan yang
bagus wan, lu ajarin gue donk

Akupun mengambil alih komputer
sehingga tia kini duduk
dibelakangku..

Wan lu bikinin yang meriah iklannya
ya. Kalo bisa ini warnanya lu rubah
biar kontras sambil tia menujuk pada monitor sehingga toketnya
menempel di punggungku..

beres bos.. konsentrasi kupun
hilang..yang ada hanya nafsu

sementara senjataku sudah mulai
tegang…akupun mulai
merencanakan sesuatu..

tia tutup donk pintunya dingin
banget nih ntar gue sakit tipes lagi
gara-gara batuin lu.

Ga usah deh wan..ga enak masa kita berdua dalam kamar..lu kan bukan pacar gue..

makanya lu jangan berfikiran kotor
terus donk, masa lu ngga percaya
ama gue, emangnya lu mau gue
apain

oke deh, tapi lu jangan macem-
macem ya, just kerjain tugas gue
tuh..

Tia pun menutup pintu kamarnya,
kemudian duduk kembali
disampingku.

Nyali ku agak ciut karena ternyata tia bukan cewe gampangan baru
disuruh tutup pintu aja susah banget
gimana kalo gue suruh buka baju
bisa teriak nanti.

Aku pun berencana mengurungkan niat ku karena takut kalo nanti tia teriak..

Kukerjakan tugasnya sementara
sesekali tia menunjuk monitar jika
ada yang salah dan toketnya
menempel dipunggungku..

Waktu sudah pukul 10 malam
nampaknya tia sudah mulai ngantuk
di pun menyandarkan kepalanya
dibahuku.. pinjam bahu lu ya..leher gue pegel nih.. wan matiin lagunya udah malem nih..

Akupun mematikan winamp dikomputer suasana dikamar kini sangat hening namun tiba-tiba terdengar suara rintihan nikmat dari kamar sebelah, dan kami pun saling berpandangan..

diapain tuh yeni ama pacarnya
tanyaku pura-pura bego

biasa…lu kaya kaga tau aja wan

Akupun mulai konak sementara tia
kambali bersandar dibahuku..
Suara rintihan yeni semakin lama
semakin terlihat nikmat dan tanpa
kusadari nafas tia kini mulai tidak
teratur..wah lagi konak nih cewe ini
kesmpatan gue pikirku dalam
hati..akupun bersiap-siap menunggu waktu yang tepat..kuperhatikan tia duduknya mulai gelisah..aku pun berbalik dan memegang tangannya dan langsung melumat bibirnya…tia tampak terkejut dan mendorongku
namun langsung kudekap erat-erat
tubuhnya sehingga dia tidak bisa bergerak..

lu apa-apaan sih, dia pun mendorong tubuhku dengan kuat sehingga

pelukan ku pun terlepas…

sory tia…gue kelepasan…abiz gue
konak dengar suara yeny dari
sebelah…
sory banget yaach aku pun
memohon sama tia

Tia pun pun hanya diam menatapku
dan kemudian mengangguk..

Oh..syukurlah tia mau maafin
gue..gue takut dia melapor di ibu
kost bisa diusir gue..
lu tidur aja biar tugas lu gue yang
selesaikan, gue janji ga bakal ngapa-ngapain lu..

Tia masih terdiam nampaknya dia
bingung harus ngapain…
Akupun kembali mengerjakan
tugasnya tia yang tinggal sedikit..

10 menit kemudian tugasnya tia udah selesai..

tugas lu udah selesai..gue turun
ya..sory tadi gue khilaf banget..
Aku pun berdiri dan keluar dari
kamar..tiba-tiba tia memanggilku..

wan thanks ya..sory tadi gue
dorong lu terlalu keras..

ga papa..gue cabut dulu ya..

Aku pun kembali kekamar ku
menahan konak..kemudian karena
terlalu konak akupun onani dikamar
dibantu koleksi film bokep ku
dikomputer..setelah onani tiba-tiba
hpku berbunyi tanda ada
sms..teryata dari tia..akupun
langsung baca isi sms itu.
wan lu kekamar donk sekarang, ada
yang mau gue kasih

Wow pucuk dicinta ulam pun tiba
pikirku dalam hati..ternyata tia juga
konak nih..pasti dia mau ngajak gue
ML.

Akupun langsung naik kekamar tia
ditangga aku berpapasan sama yeny dengan pacarnya. Kayanya pacarnya udah mau pulang, sampai didepan kamar tia kuketuk pintunya.

masuk aja ga dikunci kok jawab tia
dari dalam…

Aku pun masuk kedalam dan kulihat
tia sedang barbaring dikasurnya
sementara sarung balinya agak
terangkat sehingga pahanya yang
putih terlihat.

Kututup pintu dan langsung ku cium bibirnya tia..dan tia mendorongku..

eit sabar dulu donk..lu udah konak
banget ya…sebenarnya tadi gue juga
konak tapi gara-gara lu tiba tiba
brutal gue jadi takut tau.. tapi lu janji
jangan bilang siapa-siapa yah apalagi ama pacar gue

beres sayang dan langsung kulumat
bibirnya..tia pun membalas dengan
memainkan lidahnya,,sesekali dia
menghisap lidahku..kini tangan ku
mulai memainkan toketnya, dan
mulai menciumi lehernya

sshhh..uhfff..terus wan..enak banget
wan..

Kumasukkan tangan ku kedalam
tank tonktopnya dan ternyata dia
sudah tidak pake bh..kuremas-remas kedua bukit kembarnya..tia nampak sangat menikmatinya..

Tangannya mengelus-elus kepalaku dan mulutnya mengeluarkan desahan desahan kenikmatan….

Kini kulepaskan tanktop serta sarung balinya dan kini tia telah bugil karena dia juga sudah tidak
mngenakan cd..

Tia pun juga melepaskan baju dan
celana pendek serta cd ku…
wow gede banget punya lu wan ga
muat nih masuk memek gue tia pun
mengelus-ngelus kontholku.

lebih gede mana konthol gue atau
konthol pacar mu tia tanyaku

konthol lu jauh lebih gede, tapi gue
takut ntar memek gue jadi longgar,

pokoknya ini yang pertama dan
terakhir wan ya, soalnya gue kasian
tadi liat lu udah konak banget, pasti
bawaannya ga enak kan sementara
tangannya tia masih mengelus-elus
konthol ku, bisa longgar memek gue
nih kalo tiap hari dimasukin rudal
kaya gini.

oke deh gue ga bakal minta lagi tapi
kalo ntar lu pengen lagi sms aja..

Tia pun tersenyum dan langsung
melumat bibir ku….aku pun
membalas dengan hangat dan
kumainkan klitorisnya dengan jari-
jariku…

Shhh…uhffff..

Kini kujilat puting susunya yang
berwarna pink..

Shhh…oh..ouchhh enak banget wan
terus wan gue ga tahan nih…

Kini kepalaku turun kearah perutnya
dan tangannya tia mendorong
kepalaku supaya lebih turun ke
bawah. Kuturunkan kepalaku arah
vaginannya, jembut nya gondrong..kayanya ngga pernah dicukur namun vaginya sangat harum sehingga birahi ku tambah
meningkat dan kumudian ku
mainkan klitorisnya dengan
lidahku…

Ouh…uhff…..enak banget wan lidah
lu enak banget..terusin wan puasin
aku malam ini suara tia mulai
meracau…

Aku pun menegurnya
jangan terlalu ribut ntar kedengeran
ama anak2 disebelah…

ga ada orang kok cuman yeny yang
ada, yang lainnya lagi pada pulang
kampung, biarin aja yeny dengar
siapa suruh tadi juga ribut..
lanjutin lagi wan lidah lu enak
banget..

Aku pun melanjutan memainkan
klitorisnya tia dan jariku memainkan
bibir vaginanya..

uhfff..enak banget
nih wan gue ngga tahan ….

Akupun semakin liar memainkan
lidah ku kadang kumasukkan
kedalam lubag vaginanya….tia pun
kadang menjambak rambut ku
menahan nikmat..

wan gue ga tahan nih gue mau
keluar….terus wan ouhhh…..gue
sampe wan….uhffffff

cairan kenikmatan keluar dari lubang vaginanya dan aku pu terus
menjilatnya sampai bersih…

Gila kamu wan ternyata lu hebat
banget…bisa ketagihan gue…

Akun pun maju kedepan sehingga
konthol ku kini berada didepan
bibirnya..

ogah ah wan..gue ga mau isep
konthol lu..konthol pacar gue aja ga
pernah gue isep…gue jijik

Namun aku tidak
memperdulikkannya karena birahiku
sudah memuncak..kutarik kepalanya sehingga konthol ku kini menempel dibibirnya..kupaksa masuk sehingga mulutnya tia kini mulai terbuka.

Kudorong pelan pelan dan
nampaknya kini tia mulai
menikmatinya dia membuka
mulutnya sehingga kotolku masuk
setengah..

Tia pun mengulumnya. mulutnya
memompa konthol ku…
Ouhhh nikmat banget tia,…terusin
isep yang kuat konthol gue….

tia pun melepaskan kontholku dan
menuruhku berbaring…

lu baring aja wan biar gue isep,
ternyata konthollu enak banget

Kini tia asik mengulum kontholku
dengan ganasnya dan tangannya
memainkan biji pelirku..

ouhh..tia enak banget
sayang….terus…kocok terus konthol
gue pake mulut lu…

Lagi asik tia mengulum kontholku
tiba-tiba pintu kamar dibuka…
Kamipun terkejut..ternyata yeny…

Gue boleh ikutan ngga gua konak
banget nih denger suara lu tia…
pacar gue udah pulang tapi gue ngga puas abis dia cepet banget keluar…

gabung aja, wawan juga kayanya
kuat kok muasin kita berdua..kunci
pintunya ntar ada yang ganggu.

tia langsung menyuruh masuk yeny
Yeny pun langsung masuk dan
melepas dasternya dan langsug bugil karena tidak pake cd dan bh…

Wow tubuh yenny ngga kalah baguss ama tia, putih, bersih n toketnya gede banget mungkin terlalu sering digunakan sama pacarnya kali.

Tia pun melanjutkan mengulum
kontholku dan yeny langsung
melumat bibirku..

Gila niatnya mau mempekosa kok
malah gue yang diperkosa, ama dua
cewe cantik lagi..

Yeny turun ke dadaku dan menjilati
puting ku..

Ouh..nikmat banget..lu berdua
emang jagooo. Terus sayang i love
it.

Kini yeny turun keselangkangan
ku dan bergantian mengulum
kontholku sama tia..
Sungguh sahabat yang serasi saling
berbagi konthol……

Kini tia menghadapkan memeknya
ke mulutku..

sekarang lu makan nih memek
gue….

Tia pun mendorong memeknya
kemulutku dan aku pun langsung
menjulurkan lidahku…
Tia pun terus memompa semetara
yeny teru asyik mengulum
kontholku….
Kira-kira sepuluh menit kami saling
ber-oral seks…

Aku pun membaringkan tia di kasur
semantara yeny duduk sambil
memainkan jari di memeknya…

wan jangan lu tumpain didalem
ya..gue lagi masa subur nih..

Tenang aja sayang
Aku pun memainkan kontholku di
bibir vaginanya….

shhhh..ouhhh masukin wan gue ga
tahan nih……

Akupun memasukkan kontholku
pelan-pelan…agak susah karena
kontholku lumayan besar (18cm)
walaupun vaginanya tia sudah
sangat becek…

dorong yang dalem wan konthollu
enak banget terus wan…

Bles…. kontholku masuk semua
kedalam memeknya tia…
Aku pun mulai memompa
kontholku…

ouh..hhshhhh…uhfff..terus wan
entot teru memek gue….

enak kan konthol gue…mana lebih
enak konthol gue atau kontholnya
pacar lu

konthol lu lebih enak sayang…gede
banget…terus sayang entot terus,
tusuk yang dalem memek gue…

Sementara yeny kini mulai menjilati
puting susunya tia sambil meremas
remasnya..

Tia mulai bergerak tidak teraturr
menahan nikmat…sementara
tangangku asyik bermain fucking
finger di memek nya yeny…

Terus sayang aku mau keluar
nihh….entot terus memek gue
terusssssssss…ouhhhh…gue sampe
wan..

konthol ku serasa dijepit dan
kemudian terasa hangat karena
cairan kenikmatannnya tia.. akupun
terus memompa memeknya tia yang sudah sangat becek…

Clep..clep…clep..terdengar bunyi
dari memeknya tia yang terus ku
pompa..sementara yeny kini
mengelus-elus dadaku yang penuh
keringat…

Tia memek lu enek banget gue entot
lagi ya…konthol gue rasanya ga mau
lepas

entot terus memek gue wan…gue
seneng banget …terus
wan…..konthol lu perkasa wan…

Tia pun mengoyangkan pingulnya
mengikuti irama kontholku

ku..tampaknya birahinya telah
bangkit kembali….
Kutekuk kakinya kedepan sehingga
kontholku lebih leluasa menerobos
memeknya tia….

oh nikmat banget wan konthollu
masuk dalam banget…terus wan…
entot yang kuat memek gue…
nikmatin sepuasmu sayang…
ouhhhh…uhfff…

Kulihat yeny sedang asyik meainkan
klitorisnya sendiri.nampaknya dia
sudah sangat konak…

wan gue mau keluar lagi
nihh….terus sayang…yang
kenceng……. konthollu enak wan…

Akupun mempercepat goyangan ku
dan sekali lagi tubuh tia kembali
mengejang dan menumpahkan
cairan kenikmatan…kucabut
kontholku…dan kulihat memeknya
tia nampak merah dan carairan
kenikmatannya keluar mebasahi
kasur…

gue cape banget wan…ternyata lu
hebat muasin wanita…..
aku pun melumat bibirnya dengan
nafsu…tiba tiba kontholku serasa
hangat dan kulihat ternyata yeny
telah asyik mengulum kontholku….

wan lu kok kuat banget sihhh..mulai
tadi belum keluar..memek gue aja
udah tiga kali..

aku pun hanya tersenyum..
aku pun duduk dan menyuruh yeny
terus mengulum kontholku…

terus yen..kuluman lu enak banget…
isep yang kuat kontholku….

Yeny pun dengan ganas mengulum
kontholku…
wan entot gue sekarang ya…gue ga
tahan nihhh…konthol lu gede
banget…memek gue udah gatel nih
pengen rasain konthol mu…

Aku pun menyuruhnya menungging
ala dogy style..kudorong pelan-pelan kontholku sampai amblas kedalam…

ouh…nikmat banget kontholmu
wan….terus wan goyang….

Ku pompa terus memek nya yeny..
wan enak banget…

shhhh..uhff….entot terus wan,
….entot yeny terus wan…yeny suka
dientot ama kamu…

Yeny mulai meracau tidak karuan
sementara tia memelukku dari
belakang dan menggesek-
gesekkan jembutnya di pantatku
sambil menciumi leherku…

Tia terus berbisik kepadaku aku
sayang kamu wan maukan kamu
puasin aku terus..

Aku hanya diam karena sedang
berkonsentrasi mengentot
memeknya yeny…

wan gue mau keluar nih…terus
wan….entot terus….ouh….

Cret..cret..cret..terasa kontholku
disiram oleh cairan cintanya
yeny….aku pun terus memompanya

karena aku belum apa-apa…
Yeny nampak menahan rasa sakit
dan nikmat…kutarik rambutnya
sehingga wajahnya menghadap
kebalakang melihatku….

enak yen kontholku….

enak banget wan…entot terus
memek gue….terus wan…

Kini yeny memutar-mutar pingulnya
sehingga kontholku serasa terpilin-
pilin

terus yen..gue mau keluat nih…enak
banget…

iya wan gue juga mau keluar
lagi….entot yang kenceng memek
gue wan….

gue tumpai dimana ni yen…
tumpain didalam aja wan…memek
gue pengen ngerasin sperma mu…

aku pun menggenjot dengan cepat
memeknya yeny dan tia sedang asyik mencupang leherku…

gue keluar nih wan…ouh…aahhhh

gue jua yen…..ouhhhhhhhhhh….

Cret…cret….cret…aku pun
menumpahkan spermaku didalam
memeknya yeny sambil kupompa
pelan-pelan..

Sperma ku sebagian keluar lewat
bibir vaginanya…
enak banget di entot sama elu
wan…uhfff…cape banget gue..

Aku pun mencabut kontholku,
karena tadi aku udah onani jadi
kontholku langsung lemes..yeny
langsung menjilati sisa2 sperma
dikontholku sampai bersih…
Setelah itu dia pamitan.

gue udah dulu ya cape banget nih
soalnya tadi udah juga ama pacar
gue..lu lanjutin aja berdua…kasian
tuh sih tia, dia kayanya masih konak
tuh..bye..

Yeny pun keluar kamar…dan kini
tinggal saya sama tia..

tia sebenernya gue udah lama
banget pengen ML ama elu tapi gue
takut ngajak soalnya lu udah punya
pacar

wan konthol lu enak banget..jauh
lebih enak dari kontholnya pacar gue jadi kapanpun lu minta memek gue, bakal gua kasih..hati gue memang milik pacar gue , tapi memek gue boleh lu milikin selama ada kesempatan..

Akupun sangat seneng
mendengarnya..wah bisa ngentot
kapan aja nih..tinggal naik
keatas..pikirku dalam hati…

wan entot gue sakali lagi dong gue
masih pengen nih…lu masih kuat
kan..tapi konthol lu kok udah lemes
sih…

gue tadi abis onani abis gue udah
konak banget..tapi kalo lu masih
mau, lu kasi bangun nih ade gue..

Tia pun tersenyum manis dan denga
lahap mengulum kontholku yang
masih lemas..dia memasukkan
semua kontholku sampai
kemulutnya dan menghisapnya..kurasakan lidahnya
bermain diujung kontholku..

ohhh nikmat banget tia…terus ade
gue mulai bangun nih….

konthol ku pun mulai tegang
kembali, tia mengulumnya dengan
lembut seperti sedang menikmati
lolypop…

cepet juga nih berdiri kontholmu
wan..

isep terus ya..isepan lu enak
banget…

Tia pun meghisap kontholku sambil
lidahnya menggelitik ujung
kontholku…

Hampir sepuluh menit dia menhisap
kontholku…

masukkin ya sayang gue udah ga
tahan nih liat konthol lu..

Tia pun jongkok diatas konthol ku
dan mengarahkan konthol ku
kevaginanya..
Pelan-pelan tapi pasti dia
menurunkun pantatnya..kulihat rona
mukanya yang memerah menahan
sakit campur nikmat yang diberikan
oleh konthol ku…

ouh…konthol lu kok bisa gede
banget sih wan..kayanya sampe ke
rahim gue nih..

Tia pun mulai menggoyang
pinggulnya seperti inul sedang
goyang ngebor….

ouhh tia…enak banget sayang…
terus sayang………

konthol ku serasa di pijat dari segala arah sementara tangan ku meremas toketnya dengan kuat menahan rasa nikmat…

oh sayang..kontholmu enak banget
…remas yang kuat tete gue
sayang…ouhh..uhff….

Aku pun meremas toketnya dengan
kuat dan menggoyang pnggulku…

Nikmat sayang gue mau
keluarnih….terus…

Dia pun meremas tanganku yang
berda ditoketnya..sepertinya dia
sedang menahan sesuatu yang
sangat nikmat dan kepalanya
mengadah keatas..

ouhhhh….gue keluar lagi sayang
nikmat banget…..uhffff….

Cairan cintanya pun mengalir
dibantang kontholku dan membasahi jembut ku
Dia pun menunduk mencium bibir ku
sementara kontholku masih berada
divaginanya…

thanks sayang lu udah muasin gue…
gue cape banget nih….

Aku pun tidak memperdulikannya
kubaringkan dia dan ku pompa
kembali memeknya..

ouhhh sakit
sayang……terus…sayang….
.uhfff….

Aku pun memompa semakin liar…
memek lu enak banget tia ….terus
tia …goyang terus pinggul lu…gue
mau keluar nih

Tia pun menggoyang pinggulnya…
sayang jangan dikeluarin didalam
ya….

Aku pun mencabut konthol ku
kemudian berdiri dan menyuruh tia
mengocoknya..
Tiapun jongkok mengocok konthol
ku ayo sayang keluarin spermamu….gue pengen rasain spermamu…

Tia terus mengocok dengan
semangat sambil menjilat ujung
kontholku…

hisap sayang pake mulutmu gue mau
keluar nihhh..

Tia pun langsung memasukkan
kontholku kemulutnya dan
menghisapnya semantara tanganya
memainkan bijinya..
Ku entot terus mulutnya tia, terasa
sangat hangat kontholku didalam
mulutnya tia..

hisap tia gue keluar nih….ouhhhh
achhh……..

Creeet…creett…crettt…sperma ku
tumapah semua dimulutnya….tia
langsung menelannya dan menjilati
sperma yang masih tersisa di
kontholku…diapun menjilat sperma
yang disekitar bibirnya….

sperma lu enak banget..rasanya
asin…tapi nikmat wan..

kontholku pun langsung lemas
karena sudah keluar tiga kali dalam
waktu beberapa jam..

Gue cape banget nih tia….

tia pun berbisik…wan gue konak lagi
sekarang gara gara isep konthol lu..

Gila nih cewe nafsunya tinggi banget
sementara tenaga ku sudah habis
terkuras…

wan lu jilatain memek gue ya ampe
keluar…

Dia pun berbaring dan
mengangkang…aku pun mulai
menjilati memeknya yang sudah
sangat becek….terasa asin namun
nikmat….

wan lu balikin badan lu donk biar
gue isep konthol lu…soalnya gue
tambah konak kalo isep konthol lu

Aku pun berbalik, kini kami bergaya
69 menyamping….kepalu ku dijepit
oleh pahanya tia dan lidah terus
memainkan lubang vaginanya dan
kadang kutusuk masuk kevaginanya.
Semantara jari ku kutusuk masuk
kedalam lubang anusnya…

enak wan tangan lu…kocokkin anus
gue wan…terus wan…

Kini pinggul tia mulai bergoyang
menekan mulutku…semantara
kontholku terus dihisap dengan kuat
sehingga kini kontholku telah berdiri
kembali…

terus sayang hisap yang kuat lubang vaginaku….ohhh aku mau keluar sayang…ouhhhhh…achhh…

Cret..crett…terasa cairan asin
membasahi lidahku….aku pun
menjilatnya sampai habis…

udah sayang ..kamu puas kan
aku pun memeluknya

puas banget sayang kontholmu enak banget, pengen rasanya isep
kontholmu terus..sayang kontholmu
masih berdiri tuh gara-gara ku isep
tadi….

Biarin aja aku udah cape banget nih
ntar lemes sendiri kok…

Kulihat jam telah pukul 2 pagi dan
aku sangat ngantuk namun
nampaknya tia tidak mau menyia-
nyiakan konthol ku yang lagi
ngaceng..

kamu tiduran aja ya,,biar kontholnya
ku isep ampe keluar….kasian udah
terlanjur berdiri nih..

Ternyata tia punya nafsu yang
tinggi….dia pun mengulum
kontholku dengan lahapnya
sementara aku hanya berbaring
menikmatinya…

shhh…uhfff terus sayang..
Sekitar setengah jam dia mehisap
akhirnya aku mau keluar….

isep sayang aku mau keluar nih…..
Dia pun mengulum kontholku
dengan cepat dan cret..cret…sperma
ku kembali keluar di mulutnya dan
nampaknya hanya sedikit…dia pun
asik menjilati nya sampi bersih dan
badanku pun terasa lemas sekali…

Gila kayanya gue yang diperkosa
ama tia nih…dia kok kuat banget
ya…pikirku dalam hati.. Kulihat tia
terus menjilat kontholku dan aku
pun memejamkan mata karena
mengantuk dan akhirnya
tertidur….dan tia pun tertidur
disamping kontholku..

Kira-kira pukul 10 aku
terbangun..kulihat tia sedang
menyiapakan makanan, rambutnya
basah habis keramas…dia hanya
memakai sarung bali yang dililitkan
sampai didadanya..

udah bagun wan…mandi gih sana
trus makan nih..pasti lu laper banget
kan..

Oke deh sayang….jawabku..
Kamar di kosku ada kamar mandinya didalam jadi ga perlu repot-repot
keluar kamar..akupun mandi dan
tidak menutup pintu..kulihat tia
memandangku terus penuh nafsu…

pacar lu ga datang hari ini
tia..tanyaku

katanya mau datang ntar siang jam
2.. balas tia wah…gue harus balik
nih kekamar gue.. ntar lagi aja ..baru
jam 10..lu makan aja dulu..

Tia terus memandangiku dan kini
tangannya meremas toketnya
sendiri..

akupun memanggilnya..
Tia pun langsung masuk ke kamar
mandi dan melepaskan sarung
balinya..

wan lu entot gue lagi sekarang ya…
memek gue gatel nih liat konthol
lu…

gila lu tia…ga ada cape nya…
abis lu sih mandi kaga tutup pintu,
ya konak deh gue liat konthol lu..

Dia pun jongkok mulai menghisap
kontholku yang masih lemas…
Tidak berapa lama kemudian konthol ku kembali berdiri tegak…

Kusuruh Tia nungging dan tangang
nya berpegang ke bak mandi…
Kumasukkan kontholku kedalam
memeknya yang sudah basah..dan
ku entot dengan brutal…

achhhh sakit sayang…pelan-pelan
dong ntar memek gue robek nih..

Aku tiadak peduli dan terus menggoyang pinggulku semakin
ganas…

sakit sayang…nikmatttt….terus…
perkosa aku…entot terusss..

Aku memompa memeknya tia dan
tanganku meremas-remas toketnya
yang bergelantungan..

nikmat sayang terus….konthol mu
panjang banget
Tia terus meracau dan Tidak lama
kemudian kurasakan tubuh tia
mengejang

ouhhh gue keluar sayang…enak
konthol mu sayang…

Aku pun mencabut konthol ku dari
memeknya….

sini gue isep lagi ampe keluar wan..
Ngga ah gue mau entot lu aja ampe
keluar..sekarang lu baring yah

dimana disini sayang…

ya iyalah…
suasana pasti tambah asyik…

Kemudian kubaringkan tia di lantai
kamar mandi dan kubuka lebar lebar
pahanya sehingga terlihat jelas
vaginanya yang merekah…
Ku tancapkan kontholku perlahan
lahan dan beberapa saat kemudian
kontholku sudah keluar masuk di
memeknya…

ouchhh nikmat sayang entot terus
sayang,,siram rahimku dengan
sperma mu…
Terus sayang..

Nampaknya gejolak birahi tia sudah
memuncak sehingga dia meracau
tidak karuan..kepalanya menggeleng kekiri dan kekanan di lantai kamar mandi sehinga terlihat sangat seksi…

Aku pun memompa semakin cepat…
entot terus sayang,, tusuk terus
memek ku..
aku mau keluar lagi…terus
sayang….ouchhh..ahh… uhff..aku
sampe sayang..

Cairan cinta pun keluar dari
vaginanya tia sementara itu aku juga udah mau keluar…
Kemudian kucabut kontholku dari
memeknya dan kuarahkan
kewajahnya…

Crot…crott…crot…sperma ku keluar
membasahi wajah tia…kumasukkan
kontholku kedalam mulutnya dan dia langsung menjilat dengan
lahapnya….

kubersihkan wajah nya dari
spermaku menggunakan tangan ku
dan dia langsung menjilat jari-jari ku yang penuh dengan sperma……
Aku pun kemudian menariknya untuk berdiri…dan kami pun mandi
bersama-sama Setelah mandi kami langsung makan..kulihat sekarang telah pukul setengah dua..

gue turun dulu ya sayang..pacar lu
udah mau datang kayanya tuh…

oke deh sayang, kalo lu mau entot
gue lu sms aja truz bilang kalo mau
pinjam buku..kalo gue bales lu
langsung naik aja ya…

oke sayang aku pun mencium
bibirnya sekali lagi dan turun
meninggalkan tia…
Diluar aku ketemu yeny…

gila nih..kayanya lembur ya…kirain
lu udah turun ternyata masih
didalem..
yeny pun berbisik…ntar kalo gue
panggil lu entot gue lagi ya…gue
ketagihan ama konthol lu yan gede…

oke deh kapan pun lu panggil gue
selalu siap..

Akupun kembali kekamarku…dan
tidak berapa lama kemudian
pacarnya tia datang dan langsung
naik keatas…

kasian pacarnya baru gue garap
semalaman.. kata ku dalam hati
Aku pun langsung beli telur ayam
kampung untuk memulihkan stamina ku..

Ketika aku mau tidur tiba-tiba hp ku
berdering dan ternyata yeny yang
telpon…

wan lu naik donk entot gue nih…gue
konak nih abis tia lagi konthol ama
pacarnya tuh..

oke deh sayang
Aku pun naik keatas dan kembali
memuaskan yeny….

Begitulah kegiatan ku satiap hari jika sedang tidak ada kuliah…

Aku kaya cowo panggilannya tia ama yeny.. dan kadang kami pun main langsung bertiga.

Related Posts:

0 Response to "Tia Dan Yeni Pemuas Nafsu Ku"

Posting Komentar